Minggu, 06 November 2016

TENTANG SAYA



   


    Nama saya  Sthevenly.yr  biasa disekolah atau dikampus sering dipannggil Stheven, Venly atau Ven. Saya lahir di Palopo, 07 Februari 1998, Saya anak pertama dari empat bersaudara, ketiga adik saya bernama Sthevaniochy.yr (perempuan), Sthepril.yr (laki-laki), Stheviyadevalensia (perempuan) dan nama ayah saya Yurbanus ibu saya Mani. Saya beragama Kristen dan berjenis kelamin laki-laki. Saya suka bermain game dan senang bermain bola futsal saya berdarah Toraja.

     Saya mulai masuk sekolah dasar umur 5 tahun, saya dimasukkan di SD Negeri 113 Harapan yang berada di Kabupaten Luwu Utara, tidak jauh dari   tempat tinggal saya. Setelah lulus dari SD, pada tahun 2009 saya melanjutkan ke SMP Negeri 6 Palopo, kota Palopo, sewaktu SMP saya tinggal dengan Nenek saya di Jln. Pajalesang Kota Palopo, kemudian pada saat penaikan ke kelas 3 SMP saya pindah sekolah di SMP Negeri 3 Mappedeceng desa Uraso kab. Luwu Utara kota Masamba dengan alasan orang tua yang memanggil saya agar sekolah di SMP Negeri 3 Mappedeceng. Setelah lulus dari SMP Negeri Mappedeceng desa Uraso kab. Luwu Utara kota Masamba, pada tahun 2012 saya melanjutkan sekolah ke SMK Negeri 1 Masamba. Pada tahun 2015 saya lulus dari SMA dan melanjutkan keperguruan tinggi Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP). di Universitas Cokroaminoto Palopo saya mengambil jurusan Teknik Informatika, saya mengikuti tes seleksi calon mahasiswa baru di Universitas Cokroaminoto Palopo dan berhasil menjadi salah satu mahasiswa di prodi Teknik Informatika.

     Saya memilih jurusan Teknik Informatika karena saya ingin mengembangkan dasar saya dari SMK yang mengambil jurusan TKJ dan dari dorongan orang tua. dan ingin menjadi seorang pendidik yang  baik bagi diri dan bangsa dan berguna bagi masyarakat terutama orang tua. Dari sini saya telah mengikuti pendidikan mulai tahun ajaran 2015/2016 sampai sekarang semester 3. Target Saya ingin cepat menyeselesaikan pendidikan dalam waktu 4 tahun, dan mudah-mudahan bisa tercapai dan akan menjadi seseorang yang sukses di kemudian hari, Amin.
Sekian dan Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar